Monday, October 14, 2013

Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan

Go to Magetan| Satu lagi kuliner Sate Kambing  di Magetan yaitu Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan. Semua orang paste sudah mengenal makanan yang namanya sate, yaitu makanan yang terbuat dari daging yang di tusuk biasanya dengan bambu atau lidi.


Kota Magetan ini memiliki banyak sekali penjual sate kambing diantaranya adalah Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan. Sate Kambing Mbah Sarwo ini memiliki cita rasa tersendiri, diantara yang membedakan antara  Sate Kambing Mbah Sarwo dengan sate kambing lainnya adalah tampilan satenya lumayan besar-besar, dan dagingnya empuk, serta rasanya gurih karena dicampur dengan bumbu andalan dari mbah Sarwo.
Para pengunjungpun harus bersabar, dikarenakan pembeli sangat padat merayap sedangkan tempat duduk yang terbatas, namun itu sangatlah pantas sesuai dengan nikmatnya sate kambing yang akan di nikmati oleh pembeli nanti.
Para Pengunjung Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan
Nikmatnya makan Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan

Bagi Anda yang tidak menyukai sate, anda bisa memesan nasi putih dengan gulai kambing saja, atau jika anda tidak menyukai gulai anda bisa memesan sate dengan nasi putih saja. Di warung ini sate 10 tusuk di banderol seharga Rp. 25.000, sedangkan 1 piring nasi dengan gulai anda dikenakan biaya Rp. 20.000 saja. dan apabila anda berkeinginan minum 1 gelas Es Teh anda hanya membayar Rp. 2.000 saja. Nah tidak begitu mahal bukan?
Sate Kambing Mbah Sarwo magetan
Gulai Kambing Mbah Sarwo magetan

Bagi anda yang penasaran untuk menyantap Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan anda bisa mengunjungi warungnya yang beralamatkan di Jl MT. Haryono Magetan, tepatnya di sebelah barat POM Bensin Pasar Sayur Magetan atau di jalan Masuk kantor NU Magetan.

Nah penasaran bukan? silahkan hubungi nomor 085735658866 bagi anda yang ingin memesan menu Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan.

13 komentar:

wah bayaran bayaran ki asyik.... :D

Mas vicy kelihatannya tersepona?:) hehe

Lho kok podho karo gon ku ya mas...??? :(( :((

wah yang ngantri sampai padat merayap seperti itu ya, tak terbayang bagaimana lezatnya sate mbah sarwo ini

karo tahu campur jl biliton enak ndi ki :-)

Nak di traktir neg ndi2 yo enak ae mas brow?hehe :))

wah nikmat banget nih ... bisa dicoba nih kalau berkunjung ke magetan.. :d

salam kenal wong magetan saya yuli orang magetan juga tapi kerja di kalimantan selatan, magetannya tepatnya gorang gareng. salam kenal ya, boleh dong mapir ke blog saya. jangan lupa bagi satenya yah hehe

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More