Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan

Sate Kambing Mbah Sarwo ini memiliki cita rasa tersendiri, diantara yang membedakan antara Sate Kambing Mbah Sarwo dengan sate kambing lainnya adalah tampilan satenya lumayan besar-besar, dan dagingnya empuk, serta rasanya gurih.

Asal mula penamaan desa Tambran

Tambran dahulunya adalah merupakan tanah perumahan kabupaten Magetan yang pertama kali, yaitu pada masa Bupati Yosonegoro tahun1675 M.

Wisata Telaga Sarangan Magetan

Wisata Telaga Sarangan Magetan terletak di kelurahan Sarangan yang juga dikenal sebagai telaga pasir.

Pelatihan dan Sosialisasi Internet Sehat di Gubuk Internet Sundul

Pelatihan dan Sosialisasi Internet Sehat ini di prakarsai oleh para pemuda penggiat dan pengguna online di desa Sundul kecamatan Parang Kabupaten magetan.

Rumah Makan Suminar

Rumah Makan Suminar adalah Rumah Makan spesialis Gurami bakar di Magetan.

Saturday, June 29, 2013

Magetan| Jalan Raya Parang-Tulung Rusak berat


Go to Magetan| Jalan Raya Parang - Tulung di Magetan rusak berat. Padalah hari libur sekolah telah 5 hari berjalan. Biasanya banyak anak-anak sekolah bersama keluarganya telah mengagendakan untuk liburan panjang, ada yang pergi kerumah nenek seperti kata bu guru, ada yang ketempat rekreasi seperti kolam renang, tempat perbelanjaan dan ada yang ke pantai.

Nah untuk menuju lokasi tersebut tentunya dibutuhkan jalan raya yang baik dan memadai agar cepat, mudah dan selamat untuk sampai ketempat tujuan tersebut.

Friday, June 14, 2013

Desa Sundul |desa pertama di Magetan yang memakai domain desa.id

Go to Magetan| Sejak hari Senin 10 Juni 2013 Situs resmi Desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan telah bisa di akses warga dunia.

Situs yang beralamat : www.sundul.desa.id ini menjadikan desa Sundul sebagai desa pertama kali yang memakai domain desa.id yang luncurkan oleh PANDI pada 1 Mei 2013.

Seperti yang diumumkan oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) pada 1 Mei 2013 telah meluncurkan domain tingkat dua (DTD) baru "desa.id" pada 1 Mei 2013. Domain ini akan digunakan oleh identitas desa yang selama ini belum memiliki domain internet sendiri.

Tuesday, June 4, 2013

PSC Kopdar di Telaga Wahyu yang lama di idamkan

To to Magetan| PSC Kopdar di Telaga Wahyu yang lama di idamkan. Kata itu adalah ungkapan rasa senang bagi ane pribadi dan kawan-kawan anggota Komunitas Blogger Magetan yang di sebut Pring Sedhapur Club atau lebih familiar dengan sebutan PSC ahirnya bisa melaksanakan kopdar di sana, yang sebenarnya sudah lama di rencanakan dan karena ada sesuatu hal maka acara kopdar tersebut sempat di pending .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More