Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan

Sate Kambing Mbah Sarwo ini memiliki cita rasa tersendiri, diantara yang membedakan antara Sate Kambing Mbah Sarwo dengan sate kambing lainnya adalah tampilan satenya lumayan besar-besar, dan dagingnya empuk, serta rasanya gurih.

Asal mula penamaan desa Tambran

Tambran dahulunya adalah merupakan tanah perumahan kabupaten Magetan yang pertama kali, yaitu pada masa Bupati Yosonegoro tahun1675 M.

Wisata Telaga Sarangan Magetan

Wisata Telaga Sarangan Magetan terletak di kelurahan Sarangan yang juga dikenal sebagai telaga pasir.

Pelatihan dan Sosialisasi Internet Sehat di Gubuk Internet Sundul

Pelatihan dan Sosialisasi Internet Sehat ini di prakarsai oleh para pemuda penggiat dan pengguna online di desa Sundul kecamatan Parang Kabupaten magetan.

Rumah Makan Suminar

Rumah Makan Suminar adalah Rumah Makan spesialis Gurami bakar di Magetan.

Friday, September 20, 2013

Sate Ayam ala Sarangan Mr. Thole Magetan

Go to Magetan| Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang namanya sate ayam?. Nama sate ayam telah familiar di telinga kita dan bahkan hampir di setiap kota mempunyai sebutan sendiri mengenai sate ayam ini.

Di kota Magetan pun ada beberapa jenis sate ayam, salah satunya Sate Ayam Sarangan. Sebutan sate ayam Sarangan ini berdasarkan asal para pedagang sate ayam yang berasal dari Sarangan Magetan.

Friday, September 6, 2013

Rumah Makan Pawon Sewu di Magetan


Go to Magetan| Para pembaca kabupatenmagetan yang budiman, postingan kali ini adalah tentang Rumah Makan Pawon Sewu di Magetan.


Rumah Makan pawon Sewu adalah 1 dari ratusan Rumah Makan yang ada di kota Magetan dan patut anda kunjungi apabila anda sedang berkunjung ke kota Magetan.

Sunday, September 1, 2013

Asal usul desa Sukomoro Magetan

Go to magetan| Menurut cerita sekitar tahun 1697 yang lalu datanglah dua orang lelaki yang bernama Anti dan Gati. Dua orang lelaki Anti dan Gati ini adalah buronan Kompeni Belanda, dan mereka diburu oleh Belanda karena Anti dan Gati ini terus menerus mengobarkan pemberontakan serta mengancam kedudukan Belanda di Jawa Tengah.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More