Wednesday, October 29, 2014

Warung Soto Mbak Marsih Lembeyan

Go to Magetan| Sobat, Kalau kita membahas makanan memang tak akan ada habisnya salah satunya SOTO, karena memang kita setiap hari membutuhkan makanan untuk mendapatkan energi   agar kita bisa beraktifitas setiap harinya.

Perjalanan kuliner Magetan kali ini kita menuju Magetan bagian selatan, yaitu tepatnya di Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Kecamatan lembeyan adalah salah satu nama kecamatan di kabupaten Magetan, yang batas sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo, sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Parang, sebelah utaranya berbatasan dengan Kecamatan Kawedanan, dan sebelah timurnya berbatasan dengan Kabupaten Madiun.

Ada bebrapa referensi kuliner yang perlu anda kunjungi di kecamatan Lembeyan ini, salah satunya adalah Warung Soto Mbak Marsih. Warung soto ini terletak di jalan raya lembeyan - ponorogo, tepatnya di sebelah timur pertigaan kecamatan Lembeyan, utara jalan.


Di Warung Soto Mbak Marsih Lembeyan ini menyediakan menu Soto Ayam Kampung yang lumayan enak, dan untuk menyantap soto ayam kampung ini anda tidak terlalu merogoh saku anda dalam, karena soto disini di banderol harga 6000 rupiyah. 


Ceker, kepala ayam, ampela, usus dan ati

Agar tambah nikmat menyantap soto anda bisa menikmatinya  dengan jeroan, ceker, kepala, tempe gurih dengan harga juga 6000 an. Eh jangan lupa, kalau anda haus anda bisa memesan teh hanyat atau es teh dengan harga 2 ribuan.
Tempe Gurih Sekali
Nah apabila anda sedang lewat jalan raya Ponorogo - Lembeyan silahkan mampir ke Warung Soto Mbak Marsih Lembeyan ini, atau anda kepingin memesan anda bisa menghubungi nomor telepon 0857 3573 4488.

Hati-hati di dalam berkendara, taatilah peraturan lalulintas dan apabila anda lelah, capek dan mengantuk tak ada salahya anda berhenti sejenak untuk istirahat, sambil makan soto dan minum teh hangat. Semoga selamat sampai tujuan. 

0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More